Download Kumpulan Aplikasi Browser Untuk Blackberry

Bookmark and Share

Download Kumpulan Aplikasi Browser Untuk Blackberry - Memang, setiap Blackberry sudah dibekali dengan browser default bawaannya. Tapi, saya justru paling males browsing dengan browser default itu. Makanya saya install lagi : Bolt Browser dan Opera Mini. Kapan pakai Bolt dan kapan pakai Opera Mini, ya liat suasana hati saja, Sob. Hehehe… Lanjut…

BOLT Browser  Untuk Blackberry
Add caption

BOLT Browser
Opera Mini Untuk Blackberry
Opera Mini
Eh… udah ding. Rasanya cuma applikasi tambahan itu aja yang saya pake di Blackberry Curve 8520 “White Spider”. Buat saya itu udah cukup mewah aplikasinya. Lengkap, sesuai dengan kebutuhan saya.

Dan tenang saja, meski Anda sudah install semua aplikasi yang saya tulis di atas, sisa memory untuk menjalankan program aplikasi Blackberry secara keseluruhan masih banyak. Barangkali, ke depan masih ada aplikasi bagus yang bisa ditambahkan ke Blackberry Gemini kita. Btw ada yang hampir lupa saya kasih tahu. Blackberry Gemini saya menggunakan OS5.

Demikian Mungkin sharing tentang aplikasi browser yang diantaranya Opera Mini Untuk Blackberry Gemini Dan Bolt Browser Untuk Blackberry Gemini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar