Tutorial Membuat Email di Yahoo Lengkap

Bookmark and Share

Pastikan sediakan dulu kopi dan cemilan untuk mengisi waktu kita hehe, setelah itu sediakan koneksi internet. Membuat email juga membutuhkan ketelitian dan keinovatifan. Maksudnya kamu harus bisa memilih nama yang unik dan baik untuk email kamu.

Tutorial Membuat Email di Yahoo Lengkap

Cara buat email di yahoo
Cara buat email di yahoo
Pertama kamu harus memilih domain apa yang akan kamu pakai apakah [dot]com atau [dot]co[dot]id. Untuk memilih [dot]com kalian harus mengunjungi http://mail.yahoo.com, sedangkan [dot]co[dot]id kalian harus mengunjungi yahoo mail Indonesia Ok, saya ambil contoh di [dot]co[dot]id.
Cara buat email di yahoo
Cara buat email di yahoo
Setelah itu perhatikan di pojok kanan bawah, pilih “buat account baru”.
Cara buat email di yahoo

Cara buat email di yahoo
Isi semua data yang ada, untuk bagian ID Yahoo! dan Email kamu harus memilih nama yang unik, kamu juga bisa menambahkan dash (“-”) atau garis bawah (“_”). Jika kamu memilih nama …@yahoo.com atau …@yahoo.com.id nantinya nama itu akan menjadi ID YM kamu, tetapi jika memilih …@ymail.com, maka semua nama itu akan menjadi YM kamu. Setelah semua di isi tekan “Buat akun saya”.
Jika belum berhasil, maka dipastikan kamu ada yang kelewat atau salah mengisi captcha. Solusinya kamu harus mencoba lagi atau lihat mana yang harus dibrubah/benerin.
Cara buat email di yahoo
Cara buat email di yahoo
Jika berhasil kamu akan mendapatkan yang seperti di atas. Selamat, email kamu sudah beres! sekarang kamu sudah mempunyai email dan bisa digunakan juga untuk YM-an.
Yang perlu diperhatikan setelah membuat email adalah:
  • Sering-sering membuka email, jika tidak email kamu akan dihapus
  • Jangan sembarangan memasukan kontak atau email kamu di web
Semoga tutorial cara membuat email di yahoo ini bermanfaat, jika belum berhasil membuat email di yahoo coba kamu membuat nya gmail >> http://mail.google.com atau windows live >> http://mail.live.com. Jika masih belum bisa memmbuat email juga kamu bisa komentar di bawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar